Atalanta Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 3-0

0
Atalanta Berhasil Mengalahkan Genoa

Atalanta Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 3-0

 

Atalanta Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 3-0 – Ezequiel Munoz (Genoa) seharusnya tau perlakukannya melanggar peraturan. Dia terlalu sembrono dengan gerakannya dan tidak memberikan Michael Fabbri pilihan lain selain meniup peluitnya. Tendangan bebas untuk Atalanta, tapi ini bukanlah posisi untuk menembak langsung ke gawang.

Andrea Petagna (Atalanta) menerima sebuah operan di dalam kotak penalti dan mengirim sebuah tembakan ke arah gawang, namun nampaknya dia tidak akan dapat berselebrasi kali ini karena salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembakan dan memblokir bola. Sangat sulit diperkirakan apakah penjaga gawang dapat menghentikan tembakan ini.

Para pemain Genoamenemukan ruang terbuka dengan menggerakan bola kesana kemari, namun pergerakan bola terhenti karena salah operan ke pemain lawan. Wasit dan hakim garis keduanya mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Genoa.

Leonardo Pavoletti (Genoa) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Genoa.

Mattia Perin dipaksa untuk lakukan sebuah penyelamatan untuk menghentikan usaha dari Remo Freuler (Atalanta). Dia mendapatkan ruang kosong setelah menyambut sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan ke arah sisi kanan gawang, namun sayangnya dia tak dapat mengalahkan penjaga gawang.

Leonardo Pavoletti (Genoa) melewatkan kesempatan untuk mencetak skor. Sebuah crossing akurat ke dalam kotak penalti mengarah pada Leonardo Pavoletti (Genoa) yang melompat untuk menyundul bola, namun sundulannya melenceng jauh ke atas gawang.

Roberto Gagliardini melepaskan sebuah operan manis dan menemukan Jasmin Kurtic (Atalanta) di dalam kotak penalti. Dia dengan cepat melepaskan tembakan yang masuk ke sudut kanan bawah gawang dan meninggalkan penjaga gawang tak berdaya. Dia merubah skor menjadi 0:0!

Remo Freuler (Atalanta) berhasil mengontrol bola hasil tendangan sudut dan melakukan tembakan dari pinggir kotak penalti. Penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan denganmudah karena bola mengarah ke tengah gawang.

MASUK!! Andrea Petagna menemukan rekan satu timnya berada di posisi yang bagus di batas kotak penalti dan mengumpan padanya lewat sebuah operan cantik. Jasmin Kurtic (Atalanta) tidak berpikir dua kali dan langsung lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang berhasil masuk ke sudut kanan bawah gawang. skor saat ini 2:0.

Miguel Veloso (Genoa) melakukan pelanggaran yang sembrono saat mencoba memenangkan bola dari lawannya. Michael Fabbri memiliki pandangan jelas soal ini dan meniup peluitnya. Atalanta mendapatkan sebuah tendangan bebas.

Andrea Petagna (Atalanta) melompat paling tinggi di dalam area penalti untuk menyambut sebuah crossing hasil tendangan bebas, dan lalu melepaskan sundulan menjanjikan ke atap dalam gawang, namun Mattia Perin berhasil lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk mengagalkan usaha ini. Atalanta memenangkan tendangan sudut.

Sebuah operan rendah akurat diterima oleh Giovanni Simeone (Genoa), yang membuka ruang untuk dirinya sendiri, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian tidak bagus dan berakhir melenceng jauh ke atas gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Atalanta.

Nicolas Burdisso (Genoa) menyambut sebuah umpan lambung akurat ke dalam area penalti dan melepaskan sebuah sundulan ke arah gawang, namun usahanya yang mengarah masuk ke sudut kanan bawah gawang tidak mampu mengalahkan Etrit Berisha, yang berhasil lakukan sebuah penyelamatan sensasional.

Nikola Ninkovic (Genoa) menggagalkan sebuah kesempatan, dia mengirim sebuah bola rebound dari tepat di luar kotak penalti melenceng tipis dari tiang kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Atalanta.

GOL – 3:0! Alejandro Gomez (Atalanta) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti dan mencetak gol ke sudut kanan bawah gawang. Andrea Petagna adalah yang memberikan assist untuk gol ini.

Salah seorang pemain dari Genoa melakukan pelanggaran keras. Michael Fabbri meniup peluit untuk sebuah pelanggaran dan menjaga permainan di bawah kendali. Atalanta mendapatkan tendangan bebas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *