Crystal Palace Menang Tanpa Balas Saat Melawan West Brom

0
Crystal Palace Menang Tanpa Balas Saat Melawan West Brom

Crystal Palace Menang Tanpa Balas Saat Melawan West Brom

Crystal Palace Menang Tanpa Balas Saat Melawan West Brom – Crystal Palace Mendominasi Pertandingan

Sebuah umpan lambung apik ke dalam kotak penalti yang dikirimkan oleh Wilfried Zaha (Crystal Palace), berhasil diintersepsi oleh pemain bertahan lawan. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Crystal Palace mendapatkan tendangan sudut.

Wilfried Zaha (Crystal Palace) melakukan lari solo yang mencengangkan dari tengah lapangan, hingga masuk ke area penalti. Dia melepaskan sebuah tembakan bagus yang ternyata melenceng tidak jauh dari tiang kanan gawang.

Yannick Bolasie (Crystal Palace) mendapatkan bola rebound dan melepaskan sebuah tembakan jarak menengah. Bola melesat rendah ke tengah gawang, tapi Glyn Oliver Myhill berhasil mencegahnya masuk.

Jason Puncheon (Crystal Palace) mengoper bola dari pinggir kotak penalti untuk menemukan rekannya, yang berada di posisi yang baik untuk mencetak skor, namun pemain bertahan berhasil memblokir operan dan menjauhkan bola hingga jarak aman.. Crystal Palace akan lakukan tendangan sudut.

Chris Brunt (West Brom) membuka ruang untuk dirinya sendiri di batas kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan yang tidak bagus yang berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Jason Puncheon (Crystal Palace) maju untuk mengambil tendangan bebas dan melambungkannya ke area penalti, namun pemain bertahan lawan menyadari hal ini dan membuang bola jauh untuk mengamankan gawang.

Glyn Oliver Myhill membuat sebuah penyelamatan hebat! Yohan Cabaye (Crystal Palace) mendapatkan bola LIGALGO rebound di luar kotak penalti dan berusaha mengalahkan penjaga gawang, dia mengarahkan tembakannya ke tengah gawang.

Wilfried Zaha (Crystal Palace) melaju melewati pertahanan lawan dan masuk ke jarak tembak di dalam kotak penalti, namun tembakannya yang mengarah ke tiang kanan gawang digagalkan oleh Glyn Oliver Myhill. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Crystal Palace akan lakukan tendangan sudut.

Wilfried Zaha (Crystal Palace) berlari dengan rumit, lalu lewati dua pemain berhanan dan kemudian melepaskan tembakan di depan penjaga gawang. Glyn Oliver Myhill lakukan penyelamatan bagus untuk menghentikan bola masuk ke tengah gawangnya.

Bukan bahaya besar bagi penjaga gawang. James McClean (West Brom) melepaskan tembakan, namun berhasil diblokir dengan baik.

2 Gol Tercipta di Babak Kedua Oleh Crystal Palace

Yannick Bolasie (Crystal Palace) berhasil keluar dari rintangan lawan, namun nampak terlalu kuat dalam melepaskan operan pada Pape Souare. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi West Brom.

Jason Puncheon (Crystal Palace) melepasksan bola rebound dari pinggir kotak penali. Namun dia tidak berhasil membuat bola melewati hadangan para pemain bertahan yang menghalanginya dari gawang.

Wilfried Zaha melepaskan sebuah operan indah pada Jason Puncheon (Crystal Palace), yang tidak dapat lakukan penyelesaian yang cukup baik untuk dapat memberikan masalah pada Glyn Oliver Myhill yang juga dapat melihat bola sedikit melenceng ke atas mistar gawangnya.

Wilfried Zaha (Crystal Palace) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Bola keluar lapangan pertandingan Crystal Palace telah dihadiahi tendangan sudut.

Pape Souare (Crystal Palace) melepaskan sebuah umpan lambung ke dalam kotak penalti yang berhasil diintersepsi. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Crystal Palace.

GOOLL!! Yannick Bolasie (Crystal Palace) merubah skor menjadi 0:0. Dia melompat paling tinggi untuk menyambung sebuah crossing dari Yohan Cabaye dan lalu menyundul bola dari jarak dekat masuk ke sisi kanan gawang. Glyn Oliver Myhill sama sekali tidak berdaya.

Wilfried Zaha (Crystal Palace) kirimkan sebuah operan pendek ke dalam kotak penalti, Fraizer Campbellmelakukan sebuah sentuhan untuk mengontrol bola, namun salah seorang pemain bertahan lawan berhasil merebut bola dan menjauhkannya hingga jarak aman. Bola keluar batas lapangan. Crystal Palace mendapatkan lemparan ke dalam.

Salah seorang pemain dari West Brom melakukan sebuah tackle tidak bagus dan dianggap melakukan pelanggaran. Crystal Palace akan melakukan tendangan bebas. Penalti selalu menjadi kesempatan besar untuk mencetak angka.

GOL!! Yohan Cabaye (Crystal Palace) mengeksekusi penalti dengan tembakan akuratnya yang masuk ke kanan gawang.

Callum McManaman (West Brom) berlari rumit melewati 2 pemain bertahan lawan dan lalu melepaskan tembakan LIGALGO di depan penjaga gawang. Wayne Hennessey lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan tembakan yang mengarah masuk ke sisi kiri gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *