Fiorentina Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 2-3

0
Fiorentina Berhasil Mengalahkan Genoa

Fiorentina Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 2-3

 

Fiorentina Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 2-3 – Federico Chiesa (Fiorentina) mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti, namun usahanya digagalkan dan bola dijauhkan ke jarak aman. Bola keluar lapangan pertandingan. Fiorentina akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Bruno Gaspar (Fiorentina) mengumpan silang ke dalam kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Fiorentina memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

Kompabilitas tinggi ditunjukan oleh para pemain Fiorentina. Mereka terus menghidupkan permainan lewat beberapa operan panjang, dan tidak hanya itu mereka juga melakukan permainan kombinasi operan satu-dua. Kerja sama tim yang baik sekali.

Marco Benassi (Fiorentina) masuk ke posisi bagus untuk mencetak skor. Dia membuka ruang untuk dirinya sendiri dan mencoba peruntungannya dengan menembak dari jarak jauh. usaha bagusnya yang mengarah ke tengah gawang, ternyata berhasil diselamatkan oleh Mattia Perin!

Bola rebound mengarah ke pada Cristiano Biraghi (Fiorentina), yang lalu lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama dari jarak jauh yang membuat penjaga gawang bereaksi cepat, namun ternyata bola melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Oscar Hiljemark (Genoa) berdiri di titik tendangan bebas dan memilih untuk mengeksekusinya sendiri, dia mengirim bola ke arah sisi kanan gawang yang tenyata berhasil digagalkan oleh Marco Sportiello yang melompat dan lakukan penyelamatan. Genoa akan lakukan tendangan sudut.

GOOLL!! Giovanni Simeone menunjukkan visi yang bagus dengan mengirim operan pada Marco Benassi (Fiorentina), yang menunjukkan ketenangan di dalam kotak penalti untuk mengubur bola masuk ke dalam gawang. Skor saat ini 0:1.

Marco Benassi (Fiorentina) mengirimkan sebuah umpan silang ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan dengan cepat mengintersepsi bola. Sekarang Fiorentina mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Oscar Hiljemark (Genoa) mengrimkan umpan crossing ke dalam kotak penalti lewat tendangan bebas, namun usahanya telah diperkirakan oleh sang penjaga gawang sehingga dia dapat lakukan penyelamatan dengan nyaman.

GOOOLL!! Daniel Bessa mengumpankan bola ke dalam area penalti dan selanjutnya Giuseppe Rossi (Genoa) memiliki tugas yang sangat mudah untuk menceploskan bola masuk ke gawang yang kosong. 2:1.

Oscar Hiljemark memainkan umpan silang yang sangat bagus pada Gianluca Lapadula (Genoa), yang berhasil menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan lalu berhasil memasukkan bola ke dalam gawang.

Sungguh sebuah kesempatan besar! Gianluca Lapadula (Genoa) menunjukkan kesigapan yang baik di dekat titik penalti, dia berhasil mencapai sebuah umpan crossing, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian melenceng tipis ke samping tiang kanan gawang.

Goran Pandev (Genoa) menjatuhkan lawannya lewat sebuah tackle yang buruk! Wasit sama sekali tidak ragu untuk mengeluarkan kartu merah.

Marco Benassi (Fiorentina) melewatkan kesempatan besar dari jarak nol saat dia menembak ke sudut kanan bawah gawang. Usahanya yang memanfaatkan bola hasil tendangan sudut, berakhir mengecewakan karena digagalkan oleh Mattia Perin lewat sebuah penyelamatan indah.

Bryan Dabo (Fiorentina) mengirimkan sebuah crossing menjanjikan ke dalam area penalti, namun Mattia Perin berhasil mengintersepsi bola.

Tembakan yang bagus! Valentin Eysseric (Fiorentina) menunjukkan ketenangan yang baik di dalam kotak penalti untuk lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang melesat masuk ke tengah gawang. 2:2.

GOOLL!! Bryan Dabo (Fiorentina) dengan indah mengontrol sebuah operan keras dari Diego Falcinelli di dalam kotak penalti. Dia berhasil melewati pemain yang menjaganya dan lalu lepaskan tembakan yang masuk ke sudut kiri bawah gawang. 2:3.

Ervin Zukanovic (Genoa) diberikan kartu merah meskipun dia tidak berada di lapangan. Menurut wasit dia melakukan perlakuan tidak sportif.
Iuri Medeiros (Genoa) berusaha masuk ke dalam kotak penalti. dia melepaskan sebuah operan rendah, namun berhasil diblokir dan dijauhkan lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *