Hertha Berlin Perkasa di Kandang

0
Hertha Berlin Perkasa di Kandang dengan Mengalahkan Ingolstadt

Hertha Berlin Perkasa di Kandang dengan Mengalahkan Ingolstadt

Babak Pertama Seimbang dan Kedua Tim Sama Kuat – Ingolstadt bertukan operan pendek dalam area kecil dan mengontrol permainan. Mereka melakukan kesalahan sekarang sehingga kehilangan bola dan kini situasi sepenuhnya berubah.

Sebuah crossing ke dalam kotak penalti sampai ke kaki Pascal Gross (Ingolstadt) yang lakukan sentuhan pertama dengan baik dan kemudian mencoba kalahkan penjaga gawang dengan tembakan cepat ke sisi kiri gawang. Rune Jarstein berhasil lakukan penyelamatan dengan baik sehingga skor masih tidak berubah.

Per Skjelbred (Hertha Berlin) menembakan bola dari pinggir kotak penalti, namun bola sedikit melenceng ke atas tiang gawang. Dia memilii kesempatan yang baik untuk untuk mencatatkan namnya di papan skor.

Genki Haraguchi (Hertha Berlin) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Hertha Berlin dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

Pascal Gross (Ingolstadt) menciptakan sebuah peluang bagus untuk dirinya sendiri dan langsung mengincar gawang dari jarak menengah, namun tembakannya meleset tipis dari tiang kanan gawang.

Sebuah kesempatan yang sangat menjanjikan oleh Vladimir Darida (Hertha Berlin). Sayang asisten wasit mengangkat benderanya, dan Vladimir Darida (Hertha Berlin) terpaksa menghentikan serangannya.

Vedad Ibisevic (Hertha Berlin) sempat mendapatkan sebuah kesempatan bagus saat dia menyambut sebuah crossing dari sayap lapangan, namun tembakan yang dia lepaskan selanjutnya dari kotak 6-yard tidak cukup akurat dan berakhir terbang melenceng beberapa inchi ke atas mistar gawang.

Vedad Ibisevic (Hertha Berlin) melepaskan sebuah operan rendah ke dalam kotak penalti yang berhasil diintersepsi. Bola keluar dari lapangan permainan. Hertha Berlin dihadiahi tendangan sudut.

Salomon Kalou (Hertha Berlin) menendang bola dan memantul di tiang atas gawang! Benar – benar sebuah kesempatan.

Hertha Berlin Menguasai Pertandingan dan Memenangkan Pertandingan

Sebuah operan rendah akurat diterima oleh Dario Lezcano (Ingolstadt), yang membuka ruang untuk dirinya sendiri, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian tidak bagus dan berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

GOOLL!! Marvin Plattenhardt mengoper bola LGOACE kepada Genki Haraguchi (Hertha Berlin), yang lalu melepaskan tembakan sentuhan pertama ke sisi kiri gawang. Penjaga gawang tidak dapat mencegah bola masuk. 1:0.

Mathew Leckie (Ingolstadt) melompat untuk menyambut sebuah crossing dan lalu lepaskan sebuah sundulan bagus dari dekat titik penalti, namun sundulannya ternyata melenceng tipis ke samping tiang kanan gawang.

GOOOLL!! Genki Haraguchi memainkan operan cantik ke dalam kotak penalti dan menemukan Salomon Kalou (Hertha Berlin). Dia mencoba peruntungannya dari jarak dekat dan dengan dingin menembak masuk ke dalam gawang. 2:0.

Lukas Hinterseer (Ingolstadt) mendribel melewati pertahanan lawan dan masuk ke jarak tembak namun tembakan yang dilepaskannya kemudian berhasil diblokir.

Almog Cohen melepaskan sebuah umpan lambung ke dalam kotak penalti, di mana Lukas Hinterseer (Ingolstadt) kemudian melompat tinggi untuk menyundul bola melewati penjaga gawang dan masuk ke tengah gawang. Dia merubah skor menjadi 2:1.

Danny da Costa (Ingolstadt) melepaskan sebuah tembakan keras yang berhasil diblokir salah seorang pemain bertahan lawan yang nampak bagai mengorbankan diri sendiri. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Ingolstadt dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Lukas Hinterseer (Ingolstadt) berlari cepat ke pinggir kotak penalti untuk menyambut bola hasil tendangan bebas dengan sebuah sundulan yang mengarah ke kanan gawang. Salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembakan dan memblokir tembakan ini. Ingolstadt mendapatkan tendangan sudut.

Mathew Leckie (Ingolstadt) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Sekarang Ingolstadt mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Patrick Ittrich meniup peluitnya setelah Salomon Kalou (Hertha Berlin) menendang kaki pemain lawan dan bukannya bola. Ingolstadt akan melakukan tendangan bebas di dekat garis tepi lapangan.

Pascal Gross (Ingolstadt) berusaha menemukan salah seorang rekannya dengan umpan bola dari tendangan bebas dari luar kotak penalti. penjaga gawang melompat lebih tinggi dari semua pemain di dalam kotak penalti untuk mengintersepsi bola LGOACE dan menggagalkan peluang ini.

Ingolstadtmenguasai bola dan membuat beberapa operan pendek, namun terjadi kesalahan dan mereka kehilangan penguasaan bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *